Usai Sholat Jum’at, Bupati Bungo Hadiri BKMT Tanah Tumbuh

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah sholat Jumat di Dusun Telentam, Bupati Bungo H Mashuri, menghadiri pengajian rutin BKMT tingkat Kecamatan Tanah tumbuh di Masjid Baiturrahim Dusun Pedukun, Jumat (4/09/2020).

Turut hadir, ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Bungo, Hj Nining Wilasari Apri, Ketua DWP Bungo, Para asisten, Kabag. Kepala OPD, para Rio, Camat, tokoh agama, serta seluruh majelis taklim dari tiap Dusun dalam Kecamatan Tanah Tumbuh.

“Hari ini kita bersama-sama hadir di Dusun pedukun dalam rangka pengajian rutin BKMT kecamatan tanah tumbuh,” ujar Mashuri.

Mashuri juga berharap, dengan adnnya kegiatan seperti ini, bisa bersilaturrahmi dan memupuk kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan ukhuwah islamiah juga sebagai media untuk menjaga silaturahmi.

“Mari luruskan niat kita bersama datang menghadiri pengajian rutin ini, untuk mengharapkan Ridho Allah SWT. Selain itu, mari kita jaga anak-anak kita dari segala pengaruh hal-hal negatif yang bisa merusak akhlak dan moral generasi muda kita yang berkembang di tengah masyarakat,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT