Bupati Adirozal Serahkan Bantuan Sambungan Air Minum Untuk 1.506 MBR

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Sebanyak 1.506 Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kabupaten Kerinci menerima bantuan sambungan pemasangan air minun gratis dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti.

Penyerahan sambungan gratis ini di diserahkan oleh Bupati Kerinci Adirozal,pada Lauching yang dilaksanakan di Lapangan Desa Padang Jantung,Siulak,Rabu (04/09).

Penyerahan ini diberikan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang terdapat di 16 Kecamatan di Kabupaten Kerinci tahun 2019.

Kepala Desa Padang Jantung, Siulak, Deki, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah memperjuangkan program ini,sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat yang kurang mampu

“Tampa perjuangan dari Bapak Bupati,hibah air minum ini tidak mungkin bisa dinikmati oleh masayarakat banyak,untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati,”ungkap Kades Padang Jantung.

Sementara itu Bupati Kerinci H.Adirozal dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan program pemerintah yang di berikan secara gratis,untuk itu iya meminta tidak ada pungutan terhadap penerima.

“Perlu kita ingat, yang gratis adalah pemasangan,untuk rekening bulanan tetap harus dibayar. Maka untuk itu berhematlah dalam menggunakan air, agar dalam pembayaran rekening bulanan tidak terlalu besar,” ungkap Bupati.

Selain itu program ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, bagi yang belum menerima bantuan ini,Bupati Kerinci Adirozal meminta untuk bersabar. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT