Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Hadiri Festival Rebana

Dibaca: 52 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bertempat di halaman masjid Nurul Jalal Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Pemerintah Kecamatan Tebo ilir, menggelar Festival Rebana dan Kompang antar Desa se-Kecamatan Tebo ilir, kemarin malam, Selasa (03/9/2019)

Kegiatan yang telah berlangsung dari satu minggu tersebut, melibatkan peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing desa se-Kecamatan Tebo Ilir.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Tartonadi Ikut Hadir dalam Acara tersebut, selain acara penutupan lomba juga di laksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang, acara ini di hadiri oleh seluruh peserta lomba dan juga tamu undangan yang berjumlah +- 150 Orang.

Menurut Serka Tartonadi Selain memang dia adalah Babinsa Kel.Sungai Bengkal, itu memang sudah tugas kami selaku babinsa untuk memonitoring seluruh kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini bagus guna memberikan semangat kepada anak-anak muda untuk terus belajar budaya Melayu Islam Jambi,” tukasnya.

Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut, Forkompinda jajaran kec.Tebo Ilir bersama panitia Pelaksana Festival Kompang dan Rebana se-Kecamatan Tebo Ilir, peserta dan ratusan masyarakat memadati halaman Masjid. (red)

ADVERTISEMENT