Terkait Penemuan Tengkorak Manusia, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Dibaca: 1.563 kali
Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, IPDA Adha Fristanto, SH, Saat di wawancara Awak Media

SIDAK POST.ID.BUNGO – Kapolsek Limbur masih belum bisa mengungkap misteri penemuan tengkorak kepala dan tulang-belulang manusia di Dusun Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Mengkuang Kabupaten Bungo, Jambi, pada Senin (3/9/2018) kemarin.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, IPDA, Adha Fristianto SH, dikonfirmasi mengatakan pihaknya, saat ini tengah menunggu hasil identifikasi pihak Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafie, Muara Bungo dari tulang-belulang dan kerangka manusia tersebut.

“Sekarang masih Menunggu hasil autopsi dari rumah sakit, belum ada petunjuk pasti, baik soal identitas ataupun jenis kelamin. Asumsi demi asumsi memang terus berdatangan, tetap hasil mutlak setelah ada hasil identifikasi itu,” kata Kapolsek, Selasa (4/09/2018).

Tambahnya, pihak polsek Limbur lubuk mengkuang dan Polres Bungo Masih terus menunggu Laporan Masyarakat yang merasa kehilangan Anggota keluarga nya. Ia berharap jika ada warga yang kehilangan keluarga dapat segera melapor.

Sebut Kapolsek, sampai hari ini belum ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarga nya. Jadi, belum dapat disimpulkan identitas kerangka dan tulang-belulang itu.

“Jika ada yang Merasa kehilangan anggota keluarga nya, untuk melaporkan atau bisa berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk diocok kan ciri-ciri keluarga nya ,”pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*