Zainal Arifin dan Syafri, Siap Bertarung Menjadi Ketua Peradi Bungo Tebo

Zainal Arifin Ditetapkan Nomor Urut 1 dan Syafri Nomor Urut 2 Calon Ketua Peradi dalam Muscab II Peradi DPC Bute. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebelum acara pemilihan ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Dewan Pimpinan Cabang Bungo Tebo, panitia pelaksana menetapkan calon, nomor urut dan juga penyampaian visi dan misi.

Konferensi pers dan Muscab II Peradi Bute dilaksanakan di Ballroom Hotel Semagi Maura Bungo, Kamis (4/08/2022). Dihadiri oleh pengurus Peradi Bungo Tebo. Dalam penetapan calon ketua, Zainal Arifin, S.H., M.H. Mendapat nomor urut 1, sedangkan Syafri, S.H., M.H. Nomor urut 2.

Tampak Tengah Indra selaku Ketua Panitia Muscab II DPC Peradi Bute, ditemani Kedua Calon ketua yang siap bertarung. Foto : sidakpost.id/ zakaria

Ketua panitia pelaksana, Indra Setiawan, SH.,MH. Menjelaskan, pada hari ini telah dilaksanakan penetapan calon, nomor urut dan juga penyampaian visi dan misi calon yang sudah ditetapkan. Dan acara berjalan lancar sesuai rencana.

Karena Peradi ini adalah wadah profesi yang terhormat jadi sebelum dilakukan pemilihan, pada Sabtu 6 Agustus 2022 besok maka diberi kesempatan kepada kedua calon menyampaikan program apa bila mereka terpilih menjadi ketua Peradi.

Segenap pengurus Peradi DPC Bute bersama calon ketua. Foto : zakaria

“Selaku panitia pelaksana tentu kegiatan ini berjalan dengan baik sehingga Peradi Bute mendapat ketua yang benar-benar memajukan organisasi profesi advokat yang terhormat ini. Masing-masing calon tadi sudah menyampaikan langsung visi misi kedepan,” tutup Indra.

Untuk diketahui, kedua calon ketua Peradi DPC Bungo Tebo notabene pengacara senior ini, sama sama memiliki visi misi yang jelas dalam memajukan Peradi dan juga menjaga Marwah organisasi Advokat. (zek)