Pasutri di Bungo Ini, Sangat Terbantu Menjadi Peserta Program JKN

Tampak Neli dan Suaminya Nasri Bersama dr Safarudin Matondang Usai Berobat Menggunakan Program JKN. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Neli Asmara dan suaminya, Nasri merasa sangat senang dengan menjadi anggota BPJS Kesehatan sudah bertahun-tahun, merasakan manfaatnya.

Neli warga dusun Air Gemuruh, Bathin III, kabupaten Bungo ini mengakui saat dibincangi sidakpost.id, sangat banyak manfaat dari kepesertaan program JKN ini. Pasalnya, melahirkan anak pertama dia tidak mengeluarkan biaya karena itu sudah ditanggung program JKN.

“Karena suami saya kan kerja di PDAM Bungo jadi kami sekeluarga merasakan manfaat dari program JKN itu sendiri. Jadi dengan adanya program JKN sudah barang tentu memberi kemudahan bagi kami sekeluarga untuk berobat,”,ungkap Neti penuh senyum, Rabu (03/08/2022) kemarin.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Ajak Kemenag, Dikbud dan Sekolah Swasta Dukung Optimalisasi JKN

Dijelaskan, selain melahirkan sekarang juga sedang memeriksa anak di dokter gigi di praktek yang melayani program JKN itu sendiri. Tentu dengan seperti ini kemudahan sangat dirasakan dan sudah memberi solusi yang begitu banyak bagi keluarga untuk kesehatan.

“Kami juga merasakan pelayanan yang diberikan kepada kami sekeluarga juga sangat bagus, sehingga selama program JKN ini ada, tentu sebagai kepesertaan merasa sangat terbantu. Jadi bagi warga kita yang belum memiliki kepesertaan JKN segera masuk biar dapat pelayanan, ” ujarnya.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Muara Bungo Pastikan Pelayanan di FKTP Berjalan Optimal

Hal senada disampaikan, Nasri sangat senang dan bersyukur bisa menjadi dari kepesertaan program JKN. Karena bagi dirinya dan keluarga program JKN sudah memberi pelayanan yang sangat bagus.

“Sekarang kami ingin berobat tinggal datang saja ke praktek langsung semua dilayani dengan baik. Sekali lagi terima kasih program JKN telah memberikan solusi yang konkrit bagi peserta seperti kami dan keluarga,”tukasnya. (zek)