Mau Pulang ke Padang, Penumpang Bus NPM Sampai di Tebo Meninggal Dunia

Seorang Penumpang Meninggal Dari Jakarta Menuju Kampung Halaman Sumbar di Bus NPM. Foto : sidakpost.id/lalu

SIDAKPOST.ID, TRBO – Salah seorang Penumpang Bus NPM bernama Saiful Bahri (70) meninggal dunia saat dalam perjalanan dari Jakarta sesampainya di Tebo, dengan tujuan yang bersangkutan hendak pulang ke Kampung Padang Sumatera Barat.

Hal itu dibenarkan Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dikonfirmasi sidakpost.id saat berada di Kantor Bupati Tebo, usai menghadiri rapat bersama forkopimda, Kamis (04/08/2022).

Kapolres Tebo juga mengatakan, bahwa
meninggalnya bapak Saiful Bahri saat berada dalam bus, istrinya langsung melapor ke Sopir Bus untuk berhenti,
korban dari Jakarta mau pulang ke kampung halamannya di Tanah Datar Sumatera Barat.

“Setelah saya tanyakan kepada istri korban mengatakan bahwa, suaminya pinya riwayat penyakit jantung dan asma, “terang AKBP Fitria.

Terpisah, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa meninggalnya Saiful Bahri saat bersama istrinya datang dari Jakarta mau pulang ke Tanah Datar Sumbar.

Saat dalam perjalanan dan tiba di depan Kantor Camat Tengah Ilir sudah merasakan sakit di bagian dada bahkan sempat mau dibawa ke RSUD STS Tebo Tengah dan istrinya melapor ke Sopir untuk berhenti.

Sampai di Depan RSUD STS Tebo istrinya mengatakan bahwa suaminya telah menghembuskan nafas terakhir sudah meninggal dunia.

“Ketika Mobil berhenti dan melapor ke Polsek Tebo Tengah, ditemukan Korban dalam keadaan sudah meninggal dunia didalam Bus, lanjut korban dievakusi ke RSUD STS Tebo, “tutup Kapolsek. (adl)