Konsep Rezeki yang Jarang Diketahui

Ceramah Ustadz Adi Hidayat (UAH) Terkait Konsep Mencari Rezeki. Foto : sidakpost.id/Erlin/capture YouTube Ustadz Adi Hidayat

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Konsep rezeki sebenarnya sangat mudah, apabila terus bergerak atau berusaha maka secara tak terduga Allah SWT akan memberikan Rezki kepada orang-orang yang terus berusaha.

Sebagaimana dilangsir sidakpost.id dari laman YouTube Ustadz Adi Hidayat Official menyampaikan, segara berusaha maka rezeki akan datang sesuai ikhtiar yang dilaksanakan secara baik. Karena ingat rezeki sudah ada bagiannya.

“Tapi jangan sekali-kali kita menjadinya dengan cara yang tidak baik atau lebih menimbulkan sesuatu yang buruk. Jadi untuk mencari rezeki cari saja yang baik dan lurus. Karena bila kita mencarinya dengan cara yang tidak lurus maka akan membuat masalah di dalam hidup kita,” ulas Adi Hidayat.

Baca Juga :  Begini Kata UAH, Cara Menyelesaikan Masalah Kehidupan

Bahkan kata UAH rezeki sudah diturun dari langit untuk siapa saja yang bekerja dan kerjanya dengan cara yang di ridhoi oleh Allah SWT. Maka dari itu, bila pada mencari rezeki di suatu tempat tak bisa di dapat maka pindah lah ke tempat lain.

Akan tetapi, jangan gara-gara mencari rezeki yang halal sudah berbalik dengan cara yang haram dilakukan. Kalau ingin semua berjalan dengan baik maka terus bekerja dan yakin Allah akan memberi sesuatu yang baik dengan cara yang baik pula.

“Ingat janji Allah sudah jelas setiap kita berusaha maka kita akan menerima apa yang kita kerjakan. Justru itu, cari Rezki yang halal dan baik, karena semua akan kita makan menjadi darah daging,”kata Adi Hidayat. (erl)