Tiga Pilar dan Petugas Tracing, Beri Semangat kepada Warga Isoman

Dibaca: 335 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Tiga pilar Desa, Bhabin Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir, Babinsa Koptu Poniman dari Koramil 07/Rimbo Bujang, kepala Desa Kusmaedi, Bidan desa Hj Mulyana dan Relawan Tracing Andi sambangi warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman) di Desa Rantau Kembang.

Pak Bhabin Aipda Dadan Juanda ketika dikonfirmasi menyebutkan, kedatangan bersama tiga pilar tak lain memberikan motovasi dan semangat dalam menjalani isolasi mandiri.

Pihaknya menyakinkan bila disiplin menerapkan prokes serta saran dari pertus nakes maka optimis bahwa yang terpapar Covid-19 bisa sembuh.

“Tetap semangat bagi warga kita yang sedang menjalani isoman. Pada intinya tetap mengikuti anjuran petugas nakes dan menerapkan prokes Covid-19 maka semua bisa dilewati dan tetap semangat,” cetus Dadan.

Selain itu, petugas tracing juga mengecek keadaan warga yang sedang isoman guna memastikan dalam keadaan baik. Dalam kesempatan itu sekaligus berikan bantuan sosial berupa sembako untuk meringankan beban mereka.

“Semoga kedatangan kami memberikan semangat dan motivasi biar cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. Tidak ada kata lain, tetap semangat yakin lah bisa sembuh,”tutupnya. (asa)

 

ADVERTISEMENT