Babinsa Serka Syar’i dan Pak Bhabin, Dampingi Rio Tanah Periuk Salurkan BLT-DD

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Tanah Periuk, Serka Syar’i dari Koramil 02/Tanah Tumbuh, bersama pak Bhabin Polsek Tanah Sepenggal Lintas, dampingi datuk Rio Hasan A. Roni bagikan BLT-DD di kator Dusun setempat, Rabu (04/08).

Serka Syar’i dikonfirmasi mengatakan, ia bersama pak Bhabin mendampingi Rio menyalurkan BLT-DD untuk tiga bulan sekaligus kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

“Di sela pembagian BLT kami juga tidak bosan-bosan untuk mengajak warga di Tanah Periuk, untuk selalu mematuhi prokes Covid-19. Karena kasus Corona terus meningkat, tapi tak perlu cemas yang penting paruhi saja prokes,”ucap Serka Syar’i.

Selaku Babinsa di Tanah Kelahiran Syar’i tak ingin ada sanak saudara yang sakit karena rerpapar corona. Maka untuk itu, mari sama-sama disiplin untuk patuhi proskes. Seperti mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

“Terima kasih sinergitas pemdus Tanah Periuk bersama TNI-Polri dalam setiap kegiatan di wilayah binaan kami. Tentu dengan cara seperti ini, bagi warga yang terdampak pandemi bisa terbantu oleh uang BLT-DD yang disurkan,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT