Babinsa Pintas Tuo, Ajak Pelaku Usaha Patuhi Prokes Covid-19

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir, Serda Suharyanto dari Koramil 416- 03 Sungai Bengkal, terus mengajak agar warga dan pelaku usaha tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Sekarang pandemi belum berakhir jadi mari tetap mematuhi prokes baik pelaku usaha maupun warga yang lain. Karena dengan cara mematuhi prokes kita bisa terhindar dari penularan virus Corona,” kata Serda Suharyanto.

Tak hanta itu, dirinya juga menyambangi sejumlah warga di wilayah binaan agar tidak membuat kerumunan. Semua yang dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona yang hingga sekarang tidak kunjung hilang.

“Kasus Covid-19 terus meningkat setip hari oleh karena itu kita jangan lengah jangan lalai. Kalau bukan kita mematuhi prokes siapa lagi, mari kita sama-sama ikut mencegahnya,”ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga terus mengajak agar semua pelaku usaha menyiapkan saran tempat mencuci tangan dan sabun. Semua itu, untuk memudahkan bila ada konsumen arau pembeli bisa mencuci tangan setelah bertransaksi.

“Kami juga mengimbau bagi warga yang belum divaksin maka segera divaksinasi karena gratis. Kami juga mengingatkan cuaca sekarang juga tam menentu maka kesehatan tetap dijaga,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT