Kunjungan Karang Taruna Aurcino ke PT TMA Disambut Positif

Dibaca: 292 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Karang Taruna Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, sambangi PT Tebo Multi Agro (TMA) di Distrik Lansisip. Kedatangan Karang Taruna ini, langsung disambut oleh General Menejer PT TMA diruang kerjanya.

Tujuan Pengurus Karang Taruna Aurcino berkunjung ke Perusahaan PT TMA untuk mempererat silaturrahmi, antara penuda Aurcino dengan pihak Perusahaan TMA.

Dalam pertemuan ini, Ketua Karang Taruna Aurcino Manto mengatakan, tujuan Pengurus Karang Taruna Aurcino selain menjalin silaturrahmi, juga ada hal-hal yang penting dibahas berdama.

“Kita mengharapkan kepada pihak Perusahaan apapun program dari PT TMA untuk pemuda, tolong informasi ke kita,” ujar Manto, Selasa (04/08).

General Menejer PT TMA Juliyus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Karang Taruna Aurcino ke Perusahaan ini, dengan harapan untuk mempererat silaturrahmi kedua belah pihak.

“Kami berterima kasih kedatangan Pengurus Karang Taruna Aurcino, apapun yang disampaikan akan kita pertimbangkan dan kita usahakan. Selama ini hubungan Perusahaan dengan pemuda desa terjalin dengan baik dalam kegiatan yang positif,”cetus  Juliyus. ( nwr/asa)

ADVERTISEMENT