Pererat Silaturrahmi, Sertu Gusdianto Gelar Komsos

Dibaca: 50 kali
Babinsa Dusun Mangun Jayo, Sertu Gusdianto Gelar Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Banyak cara dilakukan TNI dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat. Seperti halnya dilaksanakan babinsa Sertu Gusdianto Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, Minggu (4/8/2019).

“Kita akan terus bangun komunikasi secara terus menerus sehingga segala sesuatu yang terjadi di masyarakat bisa diketahui secara gamblang. Tak hanya sekedar komunikasi biasa masyarakat juga diajak ikut serta mensukseskan pembangunan di dusun,” katanya.

Seperti kepedulian terhadap kebakaran musim kering seperti sekarang. Karena peran aktif dari masyarakat menentukan kondusifitas lingkungan sekitar. Musim kering, yang puncaknya terjadi di bulan ini dan September nanti harus betul-betuk diseikapi dengan baik.

“Kita ingin wilayah di Mangun Jayo, tetap aman dan kondusif dari segala hal. Dengan itu, dusun Mangun Jayo terasa nyaman dan aman. Jangan sekali-kali melakukan pembakaran hutan, lahan dan sampah sembarangan karena bisa berakibat fatal,” katanya.

Sejauh ini, kata Sertu Gusdianto kondisi di dusun mlMangun Jayo, aman dan terkendali dari segala hal. Kepada generasi muda juga diajak menjauhi yang namnya narkoba. Karena barang haram itu bisa merusak masa depan bangsa.

“Kami sangat berterima kasih warga sangat peka terhadap setiap kejadian, saling berkordinasi saat ada sesuatu kejadian. Dan jangan lupa aktifkan jaga malam lewat pos kambling yang sudah ada, ” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT