Babinsa Serka Tartonadi, Bantu Cor Tiang Masjid

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Kelurahan Sungai Bengkal Serka Tartonadi bersama warga binaan bahu membahu melaksanakan karya bakti di Masjid Nurul Iman Dusun Kemanantan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Minggu (04/08/19)

Terlihat sekali semangat Babinsa dan masyarakat membaur menjadi satu saling bahu membahu tanpa kenal lelah dalam melakukan pengecoran tiang Masjid Nurul iman.

Kepala Dusun Kemantan Bpk.Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan masjid Nurul Iman, dimana anggota koramil selalu bersinergi bersama masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah warganya.

“Gotong royong seperti sekarang ini dan semoga kegiatan seperti bisa terus berlangsung dan berkesinambungan guna meningkatkan kekompakan dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat khususnya di Wilayah Kecamatan Tebo Ilir,” katanya.

“Semoga dengan kegiatan karya bakti pembangunan Mesjid Nurul Iman seperti ini dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan khususnya bagi umat muslim yang ada di Kecamatan Tebo Ilir dan sekitarnya,”tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT