Desa Wanareja Tuan Rumah Lomba PAAR Tingkat Nasional

Dibaca: 396 kali
Camat Rimbo Ulu Hj Siti Nariyah.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang Persiapan Lomba Program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Senin (6/8) mendatang, Camat himbau agar persiapkan diri.

Diketahui Desa Wanareja pernah meraih 5 besar dalam ajang Perlombaan PAAR Tingkat Nasional tahun 2017 dengan 10 program Pokok PKK Pokja satu.

Saat dikonfirmasi, Camat Rimbo Ulu Hj Siti Nariah,S.Pdi mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Atau sesuai menteri kreteria yang dilombakan untuk mengikuti perlombaan PAAR tingkat Nasional di Desa Wanareja tahun 2018.

“Untuk persiapan sudah matang tinggal finising dan siap lomba. Namun panitia di Desa Wanareja terus mempersiapkan seperti administrasi dan yang lainnya. Mengingat ada perubahan format data Admitrasi sehingga panitia desa harus memperbaikinya,” ujar Camat Hj Siti Nariyah.

Imbuh Camat, pihaknya juga berharap Semoga di acara penilaian lomba nanti, bisa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga dapat membawa harum nama harum Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kabupaten Tebo.

“Semoga di dalam lombah PAAR Tingkat Nasional 2018 ini targat kita bisa meraih Juara Umum Nasional, dengan harapan dan dia kita bersama Kecamatan Rimbo Ulu bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkas Camat. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT