Apresiasi Warga Dibalik TMMD Ke-102, di Pulau Temiang Tebo

Dibaca: 81 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Agenda bertajuk sosial lewat, momen TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, yang digelar Kodim 0416/Bute, dikawasan Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, dari 10 Juli sampai 8 Agustus segera berakhir.

Suasana kebersamaan selama ini terjalin erat antara warga dengan aparat TNI yang tergabung dalam Satgas, menyisakan sedikit goresan yang positif dihati warga Kelurahan Pulau Temiang.

Box Culver dan Jalan Selesai Sudah.

Ada banyak hasil karya TNI, dibawah Komando Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, selama TMMD berlangsung. Mulai dari pembukaan jalan, sepanjang 7,525 Km, pembuatan box culvert, pembangunan gorong-gorong, renovasi sekolah.

Tak hanya itu, pembangunan lapangan bola kaki, pembuatan sumur bor dan penimbunan jalan di seoanjang jalan yang dibuka sebagai akses jalan bagi warga dari Pulau Temiang, menuju Rimbo Bujang.

Rizal salah satu warga sekitar, ketika dibincangi dirinya mengatakan, atas nama pribadi, Ia sangat merasa bangga dan senang, kehadrian prajurit di lokasi TMMD. TNI sangat luar biasa, berkat kerja keras bersama masyarakat tak kenal lelah siang malam bekerja akhirnya semua pekerjaan selesai.

“Kami sangat bangga dan senang bang, karena berkat program TMMD di tempat kami ini jalan sudah mulus, bukan itu saja kini jalan juga sudah lebar. Kini kami membawa hasil perkebunan yang ada di sepanjang jalan barus sudah leluasa,” ujar Rizal.

Sementara, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, mengatakan, memang semua pekerjaan ini sudah rampung semua, tinggal terisasa beberapa yang perlu rapikan saja. Seperti di dekat bagian box culvert hari ini selesai dikerjakan.

“Insya allah, kalau tak ada halangan 8 agustus sudah dilakukan Upacara penutupan. Dan terima kasih banyak kepada semua masyarakat selama ini, telah berpartisipasi sehingga semua kegiatan berjalan lancar,” ujar Dandim. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*