PT Tembesu Jaya Dukung Sepak Bola Manula, Forkopimcam Ikut Bermain

Dibaca: 596 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO –  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 72 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo,menggelar Tunamen Sepak Bola Manula antar RW.

Turnamen ini, dilaksanakan selama setengah bulan dimulai tanggal 2 sampai dengan 17 Agusus 2017. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Jalan Dr Wahidin Wirotho Agung.

Turnamen Sepak Bola Manula ini cukup unik, pasalnya pesertanya dari warga yang berusia 35 tahun keatas atau para Orang tua dan Turaman ini   di dukung oleh PT Tembesu Jaya.

Hari ini, Jumat (4/8/2017) Kesebelasan atau Group Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Rimbo Bujang berhadapan dengan Kesebelasan RW 4 Jalan Imam Bonjol.

Kesebelasan Forkopimcam Rimbo Bujang dengan Pemain Camat Rimbo Bujang, Danramil Rimbo Bujang,Staf kelurahan Wirotho Agung dan Karyawan PT Tembesu Jaya. Dalam Pertandingan ini, Kesebelasan RW 4 menang 3 – 0 atas Kesebelasan Forkopimcam Rimbo Bujang.

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM mengatakan, untuk menyambut Peringatan HUT RI Ke 72 digelar Turnamen Sepak Bola Manula yang di ikuti para Orang tua.

”Gelar Sepak Bola Manula ini selain untuk hiburan rakyat,sekaligus untuk memayarakatkan Olahraga kepada para Orang tua untuk menjaga kesehatan. “Ujar Camat.

Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto menuturkan, Turnamen Sepak Bola Manula untuk memeriahkan HUT RI ke 72 bertujuan untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga.

”Dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan badan, karena berolahraga  bukan untuk anak muda saja para Orang tua pun juga butuh berolahraga,”Tutur Danramil.

Sementara Panitia Penyelenggara Turnamen Yahman dikonfirmasi mengatakan, Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir HUT RI Kelurahan Wirotho Agung.

“Para Juara nantinya akan mendapatkan Piala Tetap dan Uang pembinaan, Juara I Uang Rp 1 Juta, Juara II Uang Rp 700 Ribu, Club terbaik Uang Rp 750 Ribu dan Top Scor uang Rp 500 Ribu,”Pungkas Yahman. (asa/ask)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT