Peduli Warga Bukit Beringin, Satgas TMMD Bagikan Masker

Dibaca: 52 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Sebelum berangkat ke sasaran fisim lokasi TMMD ke 111 Bukit beringin anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko menyempatkan diri berkeliling di Desa untuk membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah di Dusun 2 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Minggu (04/07/2021)

Tampak Pratu Gea Angga salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko, sedang membagikan masker kepada warga Desa Bukit Beringin yang kebetulan tidak menggunakan masker saat berada di warung miliknya.

Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat Pratu Gea Angga berinisiatif selalu membawa masker kemanapun ia pergi.

“Tujuannya adalah untuk dibagikan kepada warga yang lainnya yang tidak menggunakan masker sekaligus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19,”katanya.

Peduli warga, itulah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko terhadap warga Desa Bukit Beringin. Selain memberikan masker, anggota satgas juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko tentang bahaya virus covid-19 dan pentingnya prokes 3M di masa pandemi ini. (Sp)

ADVERTISEMENT