Kapten Inf Ramlan : Diluar Dugaan Poskamling Selesai Dalam 20 Hari

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Hari ini (04/07/2021) anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Serda Andi Kurniawan dan warga Tarnok (45) yang tergabung dalam TMMD Ke 111 kembali menyelesaikan pembangunan pos kamling di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, bagikan secepat kilat.

Pasalnya, Pekerjaan pembangunan Pos Kamling dikerjakan dengan gotong royong bersama dengan banyaknya warga sehingga dengan cepat terselesaikannya Poskamling yang hanya membutuhkan waktu yang singkat.

Kapten Inf Ramlan selaku Koordinator pembangunan Poskamling menyampaikan rasa simpati dan salutnya kepada warga Desa Bukit Beringin.

“Sebab dalam waktu singkat dan kilat warga menyerbu pekerjaan pembangunan Poskamling dengan bergotong royong yang akhirnya cepat terselesaikan,”kata Ramlan

“Kami hari ini ingin menyelesaikan pembangunan Pos Kamling yaitu Pemasanagan terali bersama dengan warga Bukit Beringin agar terciptanya kenyamanan dan keamanan untuk Desa,” kata Kapten Ramlan

“Ternyata diluar dugaan, tidak butuh 20 hari, Poskamling ini sudah berdiri, padahal sesuai dengan target pengerjaan ini dilakukan bisa selesai lebih dari 20 hari,”urai Ramlan Sambil tersenyum. (Sp)

ADVERTISEMENT