Dansatgas Tunaikan Ibadah Zuhur di Masjid At Taqwa

Dibaca: 57 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Bersama dengan anggota satgas lainnya dan warga setempat, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M.Han selaku Dansatgas melaksanakan ibadah Shalat Zuhur di Masjid At Taqwa.

Bertempat di Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, merupakan lokasi pelaksanaan TMMD Ke 111 yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.Sabtu(3/7/2021).

Usai melaksanakan peninjauan sasaran pengerjaan fisik, Dansatgas tidak lupa menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah wajib lima waktu.

Ia juga menyampaikan kepada anggota satgas untuk bisa menyempatkan waktu menunaikan kewajiban Shalat dan berdo’a, agar pelaksanaan TMMD ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta selalu di berikan kesehatan kemudahan dalam melaksanakan program TMMD di Bukit Beringin, terang Dansatgas.

“Meski kita di lokasi TMMD terkonsentrasi pada pengerjaan bangunan, akan tetapi kewajiban ibadah menjadi yang utama, oleh sebab itu sempatkan diri untuk Shalat lima waktu, “imbuh Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT