Dansatgas Kembali Pantau Proses Pengerjaan Jalan

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Proses pengerjaan jalan dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 sudah masuk pada tahap pengerasan dengan mendatangkan pasir batu sebagai bahan utama pengerasan badan jalan.

Minggu (4/7/2021) Memastikan pekerjaan sesuai dengan ketentuan, kali ini Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 memantau langsung jalannya proses penimbunan badan jalan dengan bahan pasir batu koral.

“Program TMMD Ke 111 terkosentrasi pada sasaran fisik berupa jalan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat, akan tetapi pengerjaan sasaran bangunan lainnya tetap juga kita prioritaskan, “terang Letkol Tomi.

“Saya pantau langsung proses pengerasan jalan ini, kita ingin mendapatkan hasil pengerjaan yang bagus sesusi ketentuan, tidak asal jadi, “tegas Dansatgas.

Dengan adanya pengerjaan jalan ini, di harapkan perekonomian masyarakat akan tumbuh dan meningkat, perlu di ketahui bahwa jalan ini akan di gunakan warga untuk membawa hasil pertanian dari kebun menuju pusat penjualan, serta jalan yang akan menghubungkan dua Kecamatan di Kabupaten Merangin, yakni Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung.

Akses jalan ini akan “menyunat” waktu tempuh dari Desa Bukit Beringin menuju pusat Kota Bangko Kabupaten Merangin, yang dahulunya di tempuh dengan waktu yang lama hampir satu jam lebih, dengan adanya akses jalan ini masyarakat bisa menempuh dengan waktu 20 sampai 30 menit saja.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi hasil dari terlaksananya program TMMD Ke 111 ini,” ucap Letkol Tomi Danstgas TMMD Ke 111. (Sp)

ADVERTISEMENT