Babinsa Suraraji, Negara Beli Vaksin Untuk Kesehatan Rakyatnya

Dibaca: 274 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi untuk mensukseskan sebaran Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas dan tingkat desa, Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, terus menerus tak kenal lelah menyisir warga diwilayah binaannya yang belum mengikuti Vaksinasi Vovid-19, bertempat di Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Serma Suraji mendatangi rumah warga sampai ke ujung jalur di Purwoharjo yang belum mengikuti Vaksinasi, pada kesempatan tersebut Babinsa Suraji memberikan nasihat dan masukan, bahwa tujuan Vaksinasi untuk kesehan dan mencegah penularan Virus Corona yang belum sirna. Bahkan Virus ini masih terus mengancam menulari korbannya, hingga bisa meninggal dunia.

” Warga jangan takut Vaksinasi Covid-19 karena Suntikannya tidak sakit, Negara sudah membeli Vaksinasi tersebut untuk kesehatan rakyatnya,” jelas Babinsa Serma Suraji, Minggu (04/07).

Lanjutnya, karena banyak berita hoax simpang siur tentang manfaat suntik Vaksin beredar di masyarakat yang
berasal dari media sosial dan lainnya, hingga wargapun banyak menjadi bingung tentang Suntik Vaksinasi Covid-19.

Dihimbau kepada masyarakat jangan terprovokasi oleh berita hoax yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab, karena ingin menggagalkan program pemerintah tentang Vaksinasi sekarang ini, padahal guna Vaksinasi ini untuk menyelamatkan masyarakat dari penularan Virus yang berbahaya.

” Jangan sia- siakan Vaksin yang sudah dibeli oleh Negara demi untuk kesehatan rakyatnya, ikuti Vaksinasi dan tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih dan sehat,” pungkas Serma Suraji. (asa)

ADVERTISEMENT