Serda Wianto Goro Bersama Warga, Mengecat Musholla Al Huda

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Wianto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong (goro) mengecat Musholla Al Huda, bertempat di Jalan Bengkoang RT 007 Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Gotong royong selain melakukan pengecatan juga membersihkan lingkungan Musholla Al Huda, dengan tujuan agar Musholla tampak indah dan bersih serta nyaman.

Babinsa Serda Wianto dikonfirmasi menyebutkan, dirinya bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan dan mengecat Musholla Al Huda, di Jalan Bengkoang Pulung Rejo
Rimbo Ilir.

“Budaya gotong royong masih melekat dimasyarakat hingga kini di Pulung Rejo, mari kita pertahankan tradisi gotong royong untuk mrmbangun dan memajukan desa,”ujar Babinsa Serda Wianto, Sabtu (04/07/2020).

Pengurus Musholla Al Huda Jalan Bengkoang Sakat menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bergotong royong bersama warga, mengecat dan membersihkan Musholla Al Huda.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sering aktif bergotong royong bersama warga, kami senang bapak Babinsa juga aktif memonitor kamtibmas di jalur-jalur Desa Pulung Rejo,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT