Dandim 0416/Bute, Isi Materi Wasbang Pada Diklatcab HIPMI Bungo

Dibaca: 270 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, mengisi materi di acara Diklatcab BPC HIPMI Bungo di aula Semagai Hotel Muara Bungo, Sabtu (4/07/2020).

Dandim 0416/Bute mengatakan, dirinya di undang oleh BPC HIPMI Bungo untuk mengisi materi dalam acara diklatcab dengan materi wawasan kebangsaan.

“Karena tak bisa dipungkiri pemuda adalah generasi penerus bangsa, karena itu perlu ditanamkan wasbang segingga bisa terus mencitai negara,” ujar Dandim Letkol Inf Widi Rahman.

Dikatakannya, dengan acara diklatcab ini, para pengusaha muda khususnya di Bungo bisa bersaing dengan kabupaten lain. Lewat diklat seperti ini maka bisa meningkatkan pengetahuan pengusaha pengusaha muda.

Tentu kata Dandim, seorang pengusaha atau generasi muda yang tergabung di BPC HIPMI Bungo bisa memahami tetang wawasan kebangsaan.

“Semoga dengan pelatihan seperti ini, pengusaha muda di Bungo semakin maju dan berdaya saing dengan pengusaha di luar dari Bungo. Dengan demikian Bungo akan semakin berkembang dan maju dalam segala bidang,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT