Sertu Irwantoni, Bantu Panen Padi Poktan Lelaki Jaya

Dibaca: 29 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musim panen Babinsa Koram 416-01/Rantau Pandan, Sertu Irwantoni membantu poktan Lelaki Jaya, Dusun Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan luas 5,3 ton perhari, Kamis (4/07/2019).

Ketua poktan Zarnubi mengatakan, kehadirian dari Babinsa Koramil 06/Muara Bungo sangat dirasakan, karena hampir setiap hari selalu ada di tengah masyaramat. Tentu dengan seringnta TNI ada di tengah masyaramat segala sesuatu bisa di selesaikan.

“Kami sangat bangga dan senang karena seluruh babinsa di wilayah kami sangat proaktif di segala kegiatan kami. Sekali lagi, terima kasih banyak bagi TNI yang selalu ada di tengah kami,” ungkap Babinsa Sertu Irwanroni.

Terpisah, Babinsa Sertu Irwantoni mengatakan, dalam kondisi seperti sekarang ini, harus benar-benar dikejar biar bisa panen lebih awal, sehingga selesai di panen bisa ditanam lagi.

“Intinya kami, akan terus dampingi seluruh giat yang ada di masyarakat. Baik itu, mengarap dan panen. Semoga dengan selalu komunikasi maka segala sesuatu bisa kita selesaikan bersama,” kata Sertu Irwantoni. (red)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT