Polres Tebo Gelar Acara Pisah Sambut

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dua Perwira Polres Tebo dipercaya dan dipromosikan menduduki jabatan baru ke Mapolda Jambi dan ke Mapolres Bungo. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar dilapangan Mapolres Tebo, Kamis (4/7/2019).

Gelar upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK dan dihadiri seluruh Pejabat teras serta anggota Polres Tebo dan jajarannya.

Dua Perwira yang dipercaya mendapat jabatan baru yaitu Kompol Yhuda Pratama, SIK jabatan lama, Waka Polres Tebo dipromosikan menduduki jabatan baru Waka Polres Bungo, sedangkan pengantinya Kompol Mamit Suargi, S.Pd yang sebelumnya menjabat Waka Polres Merangin.

AKP Hendra Wijaya Manurung, jabatan lama Kasat Reskrim Polres Tebo dipromosikan menduduki jabatan baru Ditkrimsus Polda Jambi. Dia digantikan oleh AKP Muhammad Riedho Syawaluddin Taufan, SIK yang sebelumnya bertugas di Polda Jambi.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, SIK dalam wejangannya menuturkan, dirinya mewanti-wanti kepada Perwira yang dipercaya dipromosikan menduduki jabatan baru di Polres Tebo, agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dan kerjasama dengan jajaran dan lintas sektoral yang ada.

“Kepada Perwira yang meninggalkan Polres Tebo Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Tebo,” ujar Kapolres.

Setelah pelaksanaan sertijab selesai, acara dilanjutkan dengan pisah sambut di aula Polres Tebo. Para anggota jajaran Polres Tebo memberikan ucapan selamat kepada kedua Perwira yang baru menerima jabatan di Polres Tebo, juga kepada dua Perwira yang menduduki jabatan di Polda Jambi dan Polres Bungo. (asa/nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT