Pemkab Bungo Gelar Halal Bihalal Bersama Plt Gubernur Jambi

Dibaca: 135 kali
Bupati Bungo, Hamas, Sambut Plt Gubernur Jambi Dalam Acara Halal Bihalal.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Plt Gubernur Jambi Drs. H.Fachrori Umar, M.Hum, melaksanakan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Bungo, bertempat di Aula Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (4/7/2018).

Halal bihalal tetsebut, memang sudah dijadwal oleh Plt Gubenur Jambi, dengan seluruh Bupati di Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi. Hal itu tak lain, untuk mewujudkan kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi untuk menuju Jambi Tuntas 2021.

Setiba di Bungo, rombongan Gubernur di sambur langsung oleh, Pemerintah Kabupaten Bungo dan Forkompinda, Kepala OPD, serta jajaran lain di Pemerintah Kabupaten Bungo. Tak hanya itu, dalam rombongan terlihat juga, Hj.Rahima Fachrori Umar dan Pejabat Lingkungan Pemprov.

Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar mengatakan momentum halal bihalal yang dilaksanakan guna untuk menyempurnakan di hari kemenangan dan kesucian selama menjalankan ibadah puasa saat bulan suci ramadhan. Di hari nan fitri mari kita semua untuk berjabat tangan saling memaafkan.

“Berkaitan dengan hubungan sesama manusia untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas berupaya tidak lagi mengulangi kesalahan dan khilaf yang kita perbuat,” kata Fachrori.

Sebut Fachrori, tidak ada yang sempurna segala kita yang ada di dunia yang tak luput dari khilaf dan kesalahan semasa kita hidup dan selama menjalankan tugas sebagai abdi negara. Lewat halal bihalal ini, mari kita perkuat hubungan baik.

“Bila kita sudah bersatu, maka semua program yang akan dilaksanakan akan terwujud dengan baik. Kebersamaan ini, demi tercapainya Jambi Tuntas 2021, dan Bungo Master 2021,” kata Plt Geberbur.

Sementara itu, Bupati Bungo, H Mashuri, dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan halal bihalal dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan bapak, Gubernur Jambi ke Bungo dalam kunjungan kerjannya khusus kegiatan halal bihalal. Kami dari Pemkab Bungo ikut mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin,” ujar Bupati. (jul)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*