Operasi Ramadniya Polres Tebo 2017 Berakhir

Wakapolres Tebo : Angka Lakalantas menurun Tahun Ini

Dibaca: 359 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Operasi Ramadniya termasuk Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah yang di gelar oleh Polres Tebo mulai 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017, jajaran Polres Tebo dibantu Instansi terkait berjalan maksimal.

Dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan lebaran baik pada pra Lebaran, arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah hukum Polres Tebo.

Waka Polres Tebo, Kompol Umar Wijaya, S.IK saat di konfirmasi sidakpost.id, Selasa (4/7/2017) menuturkan, Operasi Ramadniya di Kabupaten Tebo berjalan lancar dan sukses sesuai Target Operasi yang diharapkan.

“Suksesnya Operasi Ramadniya 2017 dalam pelayanan dan pengamanan Lebaran, tidak terlepas adanya Sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam mengamankan Idlul Fitri 1438 Hijiriyah. Tak kalah pentingnya peran kesadaran masyarakat berdisiplin dalam berkendara dan menjaga Kamtibmas,” Jelas Wakapolres.

Dikatakan Waka, dalam suasana arus mudik dan arus balik pada lebaran tahun ini angka Lakalantas menurun atau hanya ada Laka tidak signifikan di banding tahun sebelumnya.

”Kondisi Kamtibmas di Tebo cukup kondusif, dan kondisi seperti ini harus di pertahankan, hingga tahun-tahun menadatang,”Ujar Waka.

Bahkan lanjut Waka, kepada seluruh masyarakat Tebo agar kondisi yang kondusif ini terus dipertahankan dan di tingkatkan. Kalau sudah seperti ini untuk menuju Kabupaten Tebo sejuk aman dan damai bisa lebih mudah, ”timpalnya. (zam/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT