Siapkan Bahan Material, Sertu Deka Gusri Gotong Batu Ke Lokasi

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kapten Inf Ramlan Danramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko memerintahkan anggotanya yaitu Sertu Deka Gusri di hari ke lima Pra TMMD turun ke lokasi sasaran fisik.

Tepatnya di Dusun Dua Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, pengerjaan sasaran fisik mulai di kerjakan dengan berbagai bidang.

“Kami hari ini mulai mengerjakan serta menyiapkan segala kebutuhan dalam pembangunan rumah jaga/pos ronda yang menjadi tanggung jawab kami,” terang Deka, Jum’at(4/6/2021).

Lanjut Deka, untuk memperlacar pengerjaan, tentunya akan menyiapkan segala kebutuhan materialnya, seperti batu untuk membuat pondasi terlebih dahulu. Warga sekitar juga, Muin (40) warga sekitar ikut membantu.

“Kami terlebih dahulu mengumpulkan batu serta memposisikan di dekat galian pondasi sehingga akan mempermudah saat pemasangannya nanti. Harapan serta do’a dan dukungan masyarakat semoga pelaksanaan kemanunggalan TNI ini bisa terwujud dan berhasil sehingga memberikan yang terbaik bagi warga,” tutup Deka. (Sp)

ADVERTISEMENT