Polres Tebo Layani Masyarakat Dengan Prima, Call Center 110 Siap 24 Jam

Dibaca: 272 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo memprioritaskan pelaksanaan pelayanan prima dengan sepenuh hati terhadap masyarakat diwilayah hukum Polres Tebo, fenomena ini dapat dirasakan oleh masyarakat atas peningkatan pelayanan yang diberikan oleh pihak SPKT Polres Tebo.

Peningkatan pelayanan yang dilakukan SPKT Polres Tebo ini tentunya sudah disesuaikan dengan Standart Operasional Pelayanan ditetapkan, hal yang menjadi fokus utama dalam peningkatan kualitas diantaranya kualitas pelayanan, Tertib Administrasi, Sarana dan Prasarana.

SPKT Polres Tebo berorientasi dengan Sistem pelayanan berbasis informasi teknologi dan Kualitas, serta problem memecahkan persoalan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat luas.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,S.I.K melalui Kasat SPKT Polres Tebo Iptu M.Safe’i dikonfirmasi menuturkan, bahwa saat ini SPKT Tebo terus melakukan perubahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau publik.

“Mengutamakan sarana prasarana dan kita sesuaikan dengan Standar Operasional Pelayanan, baik ruang menyusuikan dengan SOP pelayanan bagi warga penyandang disabilitas,”kata Kasat SPKT Iptu M.Safe’i, Jumat (04/05/2021).

Saat ini SPKT sudah melayani sistem satu atap, sambung Kasat, baik dalam hal pembuatan laporan Polisi, pembuatan SIM dan SKCK berada di lokasi satu tempat.

“Kita akan terus melakukan perubahan dan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik atau masyarakat, kita juga sudah dilengkapi Call Center 110 pelayanan prima Kepolisian selama 24 jam,”ujar Kasat SPKT. (asa)

ADVERTISEMENT