Bupati Tebo Hadiri Rapat Pembahasan Lahan Milik Pemprov Jambi & Vaksinasi

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar menghadiri Rapat Tindak Lanjut Pembahasan Pemanfaatan Lahan Milik Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, ada Jum’at (04/06/2021).

Pemanfaatan lahan milik pemerintah yang dibahas tersebut yaitu lahan yang berlokasi di kawasan eks Arena MTQ, juga rapat membahas mengenai vaksinasi lansia di Provinsi Jambi.

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni mengatakan ini suatu upaya untuk mengoptimalkan aset dalam rangka peningkatan pendapatan daerah dan masyarakat.

“Banyak cita-cita kita tentunya, mudah-mudahan Gubernur baru nanti bisa membuat one day trip. Begitu masyarakat turun dari pesawat langsung ke kawasan arena MTQ pasti incomnya akan luar biasa,” ujar Pj Gubernur Jambi.

Nur Cahya Murni juga mengatakan, bahwa rapat ini untuk melaksanakan instruksi presiden dalam menekan atau mengerem penyebaran Covid-19, terutama vaksinasi bagi lansia yang di Indonesia masih rendah.

“Nanti akan dilakukan pada tanggal 8 dan 9 juni, jika belum selesai maka boleh dilanjutkan dalam satu pekan, intinya semuanya sudah disiapkan bahan vaksin sudah ada dari Provinsi dan kita distribusi. Sedangkan alat dan petugas dari Kabupaten kota,”tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT