Zamroni : BLT-DD Tahap Pertama Selesai Dibagikan

Dibaca: 250 kali
Camat Muko-Muko Bathin VII, Zamroni, S.Ag. Foto (idris/sp)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, untuk tahap pertama selesai 100 persen dibagikan kepada warga tidak mampu.

Hal tersebut dikatakan oleh, Camat Muko-Muko Zamroni, S.Ag. Ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (04/06) menyebutkan, untuk tahap pertama BLT – DD Sudah selesai dibagikan ke warga.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat BLT-DD tahap kedua, bisa dibagikan kepada warga yang sudah terdata. Sejauh ini, pembagian BLT-DD di Muko-Muko Bathin VII berjalan lancar,” ujar Zamroni.

Camat juga mengingatkan kepada para Rio jangan sampai ada penerima BLT-DD tumpang tindih dengan bantuan sosial lainnya.

Seperti bantuan PKH, BST dan bantuan sosial lainnya. Karena bila ada yang tumpang tindih akan menjadi masalah dikemudian hari.

“Kita berharap, semua data yang ada memang benar-benar tepat sasaran kepada orang berhak menerima. Terlebih warga yang secara ekonmi sangat berpengaruh akibat wabah Covid-19,”harap Camat.

Ketika disinggung masalah keaktifan kantor Rio di setiap dusun? Camat menegaskan semua dusun wajib mengaktifkan kantor untuk melayani semua aktivitas pelayanan masyarakat.

“Bila semua pelayanan masyarakat di kantor Rio maka, masyarakat tidak mengalami kesulitan mengurus segala sesuatu terkait hal di dusun. Jadi saya tak mau dengar ada kantor Rio yang tidak aktif,” tegas Camat. (ris)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT