Dandim 0416 Bute dan Kapolres Bungo, Dampingi Gubernur Serahkan Bantuan JPS Covid-19

Dibaca: 173 kali
Dampingi Gubernur Jambi, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Serahkan Bantuan JPS kepada Warga Bungo Terdampak Covid-19

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman dan Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji, bersama Bupati Bungo, ikut mendampingi Gubernur Jambi menyerahkan bantuan sembako kepada warga kabupaten Bungo, Kamis (4/06/2020).

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, S.H, M.Si. Mengatakan hari bersama Bupati Bungo pihaknya ikut mendampingi Gubernur Jambi dan juga menyerahkan secara simbolis bantuan JPS Covid-19.

“Benar hari ini, kita bersama bapak Gubernur Jambi kita menyerahkan bantuan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) kepada warga Bungo yang terdampak Covid-19 di lapangan Semagor Kecamatan Pasar Muara Bungo,” kata Dandim.

Dikatakan, ada 2.036 rumah tangga di Kabupaten Bungo mendapat bantuan Pemprov Jambi dalam kondisi Covid-19. Semoga dengan bantuan JPS ini bisa membantu warga yang secara ekonomi merosot akibat wabah Corona.

“Kami sangat senang Gubernur turun langsung membagikan bantuan kepada masyarakat Bungo semoga ini menjadi berkah bagi warga yang saat ini sangat menginginkan bantuan pemerintah,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, S.IK., M.Si. Sangat senang senang melihat upaya Pemrpov Jambi maupun pemkab Bungo, melakukan upaya dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Polri juga akan selalu mendukung penuh langkah pemerintah pusat maupun daerah, dalam penanganan dan pencegahan pandemi Virus Covid-19 yang terjadi saat ini“, ujar Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT