Begini Ala Silaturrahmi Saat Bulan Puasa, Satuan Menwa 028 STIT Tebo

Dibaca: 177 kali
Satuan Menwa 028, STIT Tebo Gelar Buka Puasa Bersama.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Banyak cara yang dilakukan oleh Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) 028, STIT Tebo, dalam mempererat silaturrahmi, di saat bulan penuh berkah, dengan cara buka puasa bersama, Civitas Akademika dan Para Komandan Satuan Menwa yang ada di Kabupaten Bungo dan Tebo.

Kesempatan hari baik, bulan baik tersebut, lewat buka puasa bersama, untuk mempererat rasa kebersamaan serta memperkokoh sesama menwa, yang ada di Kabupaten Bungo dan Tebo, Minggu (3/6/2018).

Kegiatan itu, mendapat tanggapan positif dari Mayor Inf Drs. Mushammid, dan pembina Satuan bapak, Sukron, S.HI, M.S, berharap supaya tali persuadaraan serta tali silaturrahmi anggota menwa terus di tingkatkan dibawah Komandan Satuan, 028 STIT Tebo, saudara Salim.

“Kegiatan seperti ini, harus di lestarikan setiap saat karena, apabila silaturrahmi kian kokoh, kedepan menwa yang ada di Bungo dan Tebo semakin maju dan kompak. Lewat bulan puasa kali ini, bisa menjadi acuan bahwa, kekompakan harus terus dibangun,” ungkap Sukron, S.Hi.

Ketua Prodi STIT Tebo, Husni Mubarak, SH.MH, juga mengatakan, menwa sudah tidak diragukan lagi, karena sudah melewati berbagai pendidikan maupun latihan. Tentu menwa juga bisa menjadi garda terdepan untuk mengawasi paham yang bisa menyesatkan.

Seperti radikalisme, terorisme yang bisa merusak lingkungan kampus, dan lingkungan masyarakat. Kalau sudah bersatu bahu membahu serta peduli dengan kondisi yang ada, maka menwa akan bisa lebih dihormati dan bermanfaat bagi lingkungan kampus maupun di tengah masyarakat banyak.

“Saling bahu membahu, membuat kita semakin kuat, dalam menjaga kampus, serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai ini. Terus kompak saling berkordinasi maka kedepan menwa bisa lebih jaya lagi,” ucap Husni Mubarak.

Smentara, Mayor Inf Drs. Mushammid dalam kesempatan itu juga mengatakan, semoga dengan adanya buka bersama seperti sekarang, bisa lebih memupuk ukhwah islamiah sesama anggota menwa dan Civitas Akademika STIT.

“Besar harapan, Satuan 028 STIT Tebo, kedepan bisa menunjukan dedikasi, dan Loyalitas kepada atasan, senior maupun segenap Civitas Kampus, serta seluruh Dose yang mengajar. Tetap belajar terus berkarya, kedepan bisa menjadi generasi yang tangguh di tengah masyarakat,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*