Polisi Ingatkan Warga Periksa & Kunci Rumah Saat Pergi Shalat Tarawih

Dibaca: 265 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Belakangan ini di beberapa Kecamatan Kabupaten Tebo Rawan tindak kejahatan maupun pencurian, apa lagi di bulan puasa biasanya berpotensi terjadi pencurian atau maling bobol rumah karena ditinggalkan pemiliknya.

Hal tersebut di sampaikan oleh        Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro kepada Perangkat desa dan elemen masyarakat saat Pam Shalat Tarawih dan Safari Ramadhan di Musola Nurul Iman Jalan Rampai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Sabtu (3/6/2017).

Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU Asep Hermana melalui Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro pada sidakpost.id, Minggu (4/6/2017) menuturkan, pihaknya menghimbau kepada warga agar pada saat meninggalkan rumah jangan lupa untuk mengunci baik pintu dan jendela rumah serta jangan lupa mematikan Kompor dan Ranmor yang ditinggalkan agar di beri kunci tambahan untuk menghindari terjadinya tindak pidana Pencurian, Curanmor, Curas dan Curat.

”Kepada masyarakat yang berpergian atau pergi Shalat Tarawih, terllebih dulu memeriksa kemanan dan mengancing Pintu dan Jendela Rumah untuk mengantisipasi adanya Tamu tak di undang alias maling,”Tutur Bripka Buntoro. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*