M Riad Alkamal Maju Pileg Dapil Bungo Satu dari PPP

M Riad Alkamal Bacaleg PPP dapil Satu Bungo. Foto : sidakpost id/Indra

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  M Riad Alkamal akhirnya maju sebagai Bacalon legislatif di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan (Dapil) Bungo Satu. Tak heran pria asal Tanjung Gedang ini begitu yakin dengan pilihan partai Kab’ah ini.

“Setelah saya pikir – pikir akhirnya kajian yang mendalam akhirnya memilih di PPP untuk maju di pileg 2024 mendatang. Ini sudah keputusan yang final dan sekuat tenaga akan berusaha,” ujar Riad, Kamis (4/5/2023).

Dijelaskan, pada tahun 2019 lalu dirinya bisa meraih 1.200 lebih suara di urutan ke tiga dari sembilan caleg dapil satu. Maka dari itu, dengan keyakinan yang kuat di PPP akan meraih suara lebih banyak lagi.

“Meski di PPP ada Incumbent tapi saya tetap berusaha, masalah keberuntungan kita tidak tahu. Yang jelas sekarang sudah mantap maju di PPP, karena menurut saya PPP memiliki peluang kursi yang begitu besar di dapil satu,” kata dia.

Ia juga mengungkapkan, tahun 2019 lalu sudah banyak pengalaman yang didapat maka dari itu, tahun 2024 mencalonkan lagi sebagai caleg DPRD Kabupaten Bungo dan sepakat PPP harus berjaya di 2024.

“Tentu semua harus dilakukan kerja keras bersama semua caleg yang ada di dapil satu, agar suara bisa lebih banyak dari yang sebelumnya. Saya sangat yakin kalau tahun 2019 1 kursi, tahun 2024 bisa meraih dua kursi di dapil 1,” ucapnya. (idr)