Wahana Air Speedbaod Mangun Jayo Diminati Pengunjung

Dibaca: 1.248 kali
Tampak Wahana Air Speedbaod Dusun Mangun Jayo Diminati Pengunjung Yang berlibur Lebaran idul fitri 1443 H/Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mengisi libur lebaran dengan wahana air di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, tidak kalah asyiknya bersama keluarga. Pasalnya disini ada wahana air dengan menggunakan speedbaod.

Pantauan di lapangan antusias seluruh pengunjung wahana speedbaod dusun Mangun Jayo ini, tak kalah menariknya dengan tempat hiburan yang lainnya.

Seorang pengunjung Fitri mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja untuk datang ke Mangun Jayo, karena sudah ada wahana air speedbaod yang sudah tidak diragukan lagi. Karena pengemudi speedbaod sudah berpengalaman.

“Jujur kami sangat terhibur bisa berlibur dan naik speedbaod yang ada di Dusun Mangun Jayo ini. Selain tempatnya aman tiket naik speedbaod juga terjangkau jadi kami lebih memilih berlibur disini saja bersama keluarga,”ucapnya.

Sementara, H Hendra pemilik hiburan wahana air speedbaod Mangun Jayo ini mengatakan, memang setiap tahun ada wahana air speedbaod di Mangun Jayo. Sebelum masuk hari raya idul fitri sudah disterilkan seluruh tempat.

“Untuk rute speedbaod juga tidak usah khawatir karena sudah kami sterilkan sebelum acara hiburan ini kami gelar. Selain tempatnya aman, disini juga air tidak terlalu dalam jadi tetap aman lah,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT