Danramil Kapt Inf Wakhid, Gunakan Toa Perketat Prokes Ditempat Keramaian Warga

Dibaca: 221 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Covid-19 hingga sekarang belum hilang dan masih terus mengancam penularannya kepada masyarakat.

Menyikapi kondisi tersebut, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang, Kapten Inf Wakhid Nurokhim turun langsung kelapangan berikan himbauan kepada masyarakat dimana titik keramaian yang didominasi aktivitas warga.

Danramil bersama Staf Kelurahan dan Satpol PP mensosialisasikan tentang pentingnya prokes, kepada pedagang dan pengunjung di pusat jualan Takjil buka puasa di Jalan Pahlawan depan Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin (03/05/2021).

Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, selain para Babinsa gencar sosialisasi prokes diwilayah binaannya, dirinya juga kerap turun langsung memberikan himbauan kepada warga, dengan menggunakan Pengeras Suara atau Toa.

Masyarakst harus menyadari, bahwa Virus Corona masih terus mengancam nyawa manusia, untuk itu cara yang efektif mencegahnya dengan mematuhi dan menerapkan prokes.

” Mari tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin cuci tangan dengan sabun,”ungkap Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT