MTQ ke -6 Tingkat Kecamatan Bungo Dani Sukses

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  ke -6 tingkat Kecamatan Bungo Dani ke-6 tahun 2019 ya g dihelar di lapangan bola kaki dusu  Tanlang Pantai, resmi di tutup, Jumat (3/5/2019) malam.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Ir. Harmaji, para Camat, anggota DPRD Bungo, para Rio, BPD dan seluruh Dewan Hakim dan Kafilah MTQ ke -6 tingkat Kecamatan dan undangan lainnya.

Rafdi Camat Bungo Dani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensuksekan MTQ tingkat Kecamatan Bungo Dani.

“Alhamdulillah, berjalan dengan sukses dan terima kasih kepada panitia, datuk Rio (kades), serta masyarakat, yang ikut mendukung pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan bungo dani,” ucap Rafdi.

Disamping itu, Ia berharap kedepan setelah terselenggaranya MTQ ini, dapat menumbuhkan keimanan dan kecintaan terhadal Al Qur’an, serta diamalkan untuk pedoman hidup.

“Yang terpenting, selain mencari bibit untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten sekaligus untuk mensyiarkan Al Qur’an di tengah masyarakat. Dengan menagamal seluruh isi Alqur’an bisa menjadi cahaya hidup,” tutupnya.

Sementara, Rio (Kades) Dusun Talang Pantai, Reza menambahkan kafilah dari Dusun Talang Pantai berhasil meraih juara tiga, pada MTQ tingkat Kecamatan Bungo Dani tahun ini.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, kafilah Dusun Talang Pantai meraih juara ketiga, Insya Allah tahun depan akan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (jul/adv)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT