Ini Dia Nama Caleg Yang Bakal Melenggang Duduk di DPRD Tebo

Dibaca: 5.056 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kendatipun KPU Kabupaten Tebo baru mukai hari ini Sabtu 4 Mei 2019 menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019, namun sudah dapat diprediksikan nama – nama Caleg yang melenggang bakal duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tebo Masa Bhakti atau Periode 2019 – 2024.

Diketahui ada sebanyak 35 Kursi Anggota DPRD Kabupaten Tebo yang tersedia , dengan jumlah empat (4) Daerah Pemilihan (Dapil).

Dapil I meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Rimbo Ilir dan Sumay total ada 9 Kursi. Dapil II meliputi Kecamatan Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Tabir total ada 7 Kursi.

Dapil III meliputi Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu total ada 11 Kursi. Dapil IV meliputi Kecamatan Serai Serumpun, Tebo Ulu, VII Koto dan VII Koto Ilir total ada 8 Kursi.

Dari berbagai Sumber yang dihimpun media ini dilapangan, juga pasca Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan terkait perolehan Suara terbanyak Caleg dari sejumlah Partai yang melenggang dan bakal dilantik duduk di Parlemen Kabupaten Tebo.

Dapil I Partai Golkar yaitu Hananto dan Radi Hartono, PDIP Purwadi dan Fahri, PAN Yuzep Herman, Nasdem Husni Fahriza, Demokrat Pahlepi, Gerindra Karno dan PKB Darul Khutni.

Dapil II PDIP Ihsanudin, Golkar Mazlan, Demokrat H Citra, Nasdem Saiful Anwar, PAN Stamsul AL, Gerindra Jumawarji SH dan PKB Tibrani.

Dapil III Partai Golkar Agus Rubyanto, Khalis Mustiko, Sukidi, Ngatiran dan Ahmad Ankam. PDIP Suwarno dan Nuryanto, Demokrat Sumiyati, PKS Siswanto S,Pd, PKB Inam Syafii dan Gerindra Khairul.

Dapil IV PDIP, Alvandri, Nasdem Mursalin, Gerindra Ateng Jailani, PKS Mustaharudin, PKB Kalek Alias Suhendra, PAN Andri WZ, Golkar Sabki dan Demokrat Syamsurizal.

Ketua KPU Kabupaten Tebo Basri,S,Ag dikonfirnasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan bahwa hari ini Sabtu 4 April 2019 KPU Tebo menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Tingkat Kabupaten Tebo.

“Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Tebo ini dimulai dengan limit waktu berakhir pada 7 Mei 2019. Mari kita tunggu dan sukseskan Pleno Tingkat Kabupaten ini, dengan menjaga kondusifitas wilayah, “terang Ketua KPU Tebo Basri. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT