Konsumen Keluhkan Kinerja PDAM Tirta Muaro Unit Wirotho Agung

Dibaca: 759 kali

SIDAKPOST, TEBO– Sangat disayangkan lambatnya Petugas Teknisi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Unit Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang dalam menangani Pipa pecah milik PDAM hal tersebut dikeluhan oleh masyarkat atau konsumen.

Pasalnya para pelanggan PDAM mengeluh karena Volume air bersih menjadi kecil dan ironisnya lagi masyarakat mengeluhkan dengan meluapnya air bersih dari pipa yang bocor dan menggenangi Jalan di Wiotho Agung sangat mengganggu penguna jalan.

Munadi selaku pelanggan PDAM Tirta Muaro Unit Wirotho Agung kepada sidakpost.id,Kamis (4/5) pihaknya sangat menyayangkan lambatnya respon dari pihak PDAM, sudah berjalan 3 bulan baru pihak petugas teknisi merespon memperbaiki Pipa pecah milik PDAM.

“Sangat disayangkan lambatnya respon pihak PDAM Tirta Muaro dalam menangani Pipa pecah ini, kita mengharapkan kedepanya PDAM Tirta Muaro dapat lebih sigap merespon keluhan pelanggan,”harap Munadi.

Sementara itu, Budi Kepala PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo belum dapat dikonfirmasikan terkait lambatnya kinerja pihak PDAM Tirta Muaro Wirotho Agung dalam memperbaiki Pipa yang pecah di wirotho Agung. (tim)

ADVERTISEMENT