Brak.!! Tabrakan Maut Terjadi Di Rimbo Ilir Dua Pengendara Tewas Di Tempat

Dibaca: 8.354 kali
Kondisi korban Laka.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tabrakan maut kembali terjadi, di Jalan Rantau Kembang RT 09, Dusun Mekar Jaya, Desa Rantau Kembang, Kecamatan Rimbo Ilir, Akibatnya Dua pengendara sepeda motor bernama Aldi Pramana dan Iyan tewas ditempat, Rabu (3/5/2017) kemarin.

Kejadian berawal, sepeda motor Jupiter MX tanpa TNKB yang dikendarai Aldi Pramana bin Salamudin (19), Santri warga Teluk Kembang Dusun Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rimbo Ilir menuju simpang jalan 21 Unit 1 Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang.

Pada saat itu, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Yamaha Vixion tanpa TNKB yang dikendarai oleh Iyan dan satu rekannya tepat di TKP, tabrakan adu kambing tak bisa dielakan. Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Nafrizal, SH mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dan Jupiter MX, tewas ditempat. Sedangkan dua kendaraan mengalami rusak berat dan sudah kita amankan.

“Satu penumpang mengalami luka berat sehingga harus dilarikan kerumah sakit Sulthan Taha Tebo untuk mendapat perawatan medis, sedangkan kedua kendaraan sudah kita amankan di Mapolres Tebo,”Timpalnya. (asa)

ADVERTISEMENT