Saka Bhayangkara Buka Donasi,Himpun Sumbangsih untuk Anak Yatim

Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, sedang melakukan giat Kepramukaan. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST ID,TEBO – Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo saat ini membuka donasiĀ  mengumpulkan sumbangsih kerelaan dari para donatur maupun dermawan, setelah dana terkumpul dan dijadwalkan akan disalurkan kepada anak yatim.

Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang dengan ini mengetuk pintu hati dermawan untuk menyisihkan sedikit rezekinya, guna disumbangkan kepada anak yatim dan bisa menghubungi langsung ke Sekretariat Pramuka Saka Bhayangkara di Mapolsek Rimbo Bujang, juga bisa menghubungi mas Andiyan Antono Pembina Saka Bhayangkara nomer HP 082381127015.

Andiyan Antono Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, bahwa Saka Bhayangkara membuka donasi untuk menghimpun sumbangsih dari para dermawan selanjutnya disalurkan kepada anak yatim, Selasa (4/04/2023).

“Setelah dana terhimpun selanjutnya akan diserahkan kepada anak yatim, melalui gelar acara santunan anak yatim yang Insya Allah akan dilaksanakan di Mapolsek Rimbo Bujang, pada tanggal 15 April 2023 mendatang,” katanya. (asa)