Tim Srikandi Squad Bagikan Maseker di Area SPBU

Dibaca: 110 kali
Tim Srikandi Polres Merangin Terus beri Edukasi Prokes covid-19 kepada masyarakat

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim kebanggaan polres Merangin, Srikandi Squad yang ditunggu kehadirannya oleh masyarakat ini, kembali memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi prokes Covid-19, Sabtu (3/04) kemarin.

Sasaran pembagian masker dan edukasi prokes covid-19 di area SPBU pematamg Kandis, Kecamatan Bangko dan tempat umun yang dianggap penting diberi edukasi dan himbauan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas IPTU Edih, menjelaskan serangkaian kegiatan Tim Srikandi Squad terus memberikan edukasu dan pemahaman kepada masyarakat.

“Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Patroli berikan himbauan Prokes dengan menerapkan 6M kepada anak-anak sekolah dan masyarakat serta bagikan masker kepada anak-anak sekolah dan masyarakat yg tidak menggunakan masker,”tutur IPTU Edih.

Dikatakan, setelah memberikan edukasi Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker. Setelah itu Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana.

Tim 3 Srikandi Squad 01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

“Personil yang tergabung dalam Tim 3 Srikandi Squad 01 Merangin yaitu, Aipda Maini Sinuraya, Briptu Bela Ariyani, Briptu Mega Purnamasari, Bripda Novia Rika Putri,”tutup Kasubag Humas. (don)

ADVERTISEMENT