Beri Rasa Aman Perayaan Paskah, TNI-Polri Sinergi Amankan Gereja

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOS.ID,TEBO – Beri rasa aman dan nyaman perayaan Minggu Paskah tahun 2021 di Kapel Santo Thomas jalan Surakarta RT 24 Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo petugas gabungan lakukan pengamanan.

Petugas oengamanan terdiri dari BKMT Aipda Dadan Juanda dan Kanit Samapta Polsek Rimbo Ilir Bripka Ari S, serta Babinsa Giri Winangun Sertu Daryono dan Babinsa Rantau Kembang Kopda Poniman.

BACA JUGAResmi, Sidakpost.id Terverifikasi Dewan Pers

Perayaan Kapel Santo Thomas dihadiri oleh umat Katolik dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. Kebaktian dipimlin oleh Romo Sugiarto SCJ, dengan Tema dan Sub Tema ” Membangun Kehidupan Ekonomi yang Berbelarasa, Semakin Bertobat, Semakin Solidaritas”.

Aipda Dadan Juanda saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas, Personil Polsek, Babinsa dan anggota Linmas melakukan pengamanan di Kapel Santo Thomas Giriwinangun Rimbo Ilir untuk memberi rasa aman.

“TNI – Polri hadir di tengah umat di Gereja dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman, bagi saudara kita umat Katolik yang menjalankan Perayaan Misa Minggu Paskah,”ungkap Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT