Babinsa Agus Apresiasi Ampera Mama Solid Terapkan Prokes

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Virus Corona belum hilang total bahkan penularannya melalui kluster positif masih terus bisa mengancam masyarakat siapa saja dan dimana saja. Untuk itu masyarakat terus diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai wabah yang belum berkhir ini.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujamg Kodim 0416/Bungo Tebo pada saat menyambangi rumah makan Mama, di jalan Pahlawan depan Makoramil Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Minggu (04/04/2021).

Babinsa Kelurahan Wirotho Agung Serda Agus Nawanto memberikan apresiasi kepada pemilik rumah makan Mama yang sampai sekarang ini masih solid menerapkan protokol kesehatan, diantaranya masih menyiapkan atau menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun didepan rumah makannya.

” Saya mengapresiasi kepada pemilik rumah makan Mama yang masih tetap mematuhi prokes, diharapkan juga kepada para pengusaha atau tempat jualan dan lainnya untuk mematuhi prokes, karena pandemi Covid-19 belum lenyap,”imbau Serda Agus.

Pemilik rumah makan Mama Jek sangat senang disambangi Babinsa, yang mengingatkan akan prntingnya menerapkan protokol kesehatan untuk menangkal Virus Corona.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan tentang pencegahan Virus Corona, serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,”pungkas Jek. (asa)

ADVERTISEMENT