Diperkirakan Dua Hari Lagi, Rumah Nenek Sariliya Rampung

Dibaca: 55 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Diperkirakan dua hari lagi, RTLH milik nenek Sariliya (79) akan selesai dikerjakan oleh Satuan Tugas (satgas) TMMD Ke 107 Kodim 0416/Bungo Tebo, di Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Seorang anggota satgas Serda Marwadi ketika dijumpai mengatakan, progres pengerjaan rumah nenek Sariliya sudah mencapai 90 persen. Untuk pengecetan tinggal bagian dalam rumah, kalau bagian luar sudah rampung.

“Sudah 90 persen dikerjakan dikerjakan. Dalam waktu dekat, satu atau dua hari kedepan sudah rampung sekarang tinggal pengeceran bagian dalam saja lagi ,” ungkap Serda Mardawi.

Terpisah, ketua RW 03, Junaidi mengatakan, tak disangka bangunan rumah nenek Sailiya terlihat indah. Tak hanya bangunan yang kokoh, warna cat rumah juga terlihat bagus. Jadi kalai dilihat, sangat indah dipandang mata.

“Ya kami atas nama ketua, RW sangat senang dan bersyukur salah satu warga kami sudah ada rumah secara permanen yang dibangun langsung oleh TNI. Tentu kalau tak ada program TMMD ini, maka warga kami ini belum bida punya rumah ,”  katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT