Dansatgas Kembali Tinjau Progres TMMD di Sungai Binjai

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang berakhir TMMD 107 Kodim 0416/Bungo Tebo, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) kembali meninjau progeres sejumlah sasaran fisik baik jalan, Gorong-gorong, box cukvert dan sasaran fisik lainnya.

Dalam pengecekan Dansatgas Letkol Inf Widi Rahman, didampingi, Komandan SSK, Kapten Arm Abasri, koordinator lapangan Kapten Czi Redno. Pengecekan ini, bukan yang pertama kali namun hampirnsetiap pekan Dansatgas turun ke lokasi.

“Hari ini kembali melakukan peninjauan sasaran fisik. Baik itu jalan, box, rehab musholla, RTLH dan sejumlah sasaran fisik yang lain. Karena tak lama lagi, TMMD akan berakhir. Tinggal beberapa hari kedepan semua rangkaian program berkahir,” kata Letkol Inf Widi Rahman.

Dikatakan, sebelum TMMD berakhir, semuanya harus selesai. Demi terlaksananya sasaran yang ada, semua satgas diberikan arahan agar tetap semangat dalam menyelesaikan tugas mulia ini.

“Kita ingin, semua sasaran yang sudah dibuat ini benar-benar bermanfaat baginmasyarakat. Tidak itu, saja kualitas dari bangunan yang sudah kita buat juga terjamin. Kalau untuk pengerasan juga sudah hampir rampung,”katanya.

Disamping itu, Dansatgas juga mengingatkan semua satgas untuk selalu menjaga staminanya tetap sehat demi terlaksana semua sasaran dan tujuan dari program TMMD itu sendiri.

“Kendati dalam situasi sekarang masih aman terkendali, namun semua satgas tetap waspada dan terus mengingatkan masyarakat agar taat terhadap himbauan pemerintah terhadap wabah Covid-19,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT