Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Gelar Komsos

Dibaca: 78 kali
Sinergitas, TNI-Polri Gelar Komsos ke Masyarakat Binaan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bentuk sinergitas TNI-Polri Babinsa Desa Karak Apung, Sertu M Zen, bersama Babinkamtibmas, menggelar komsos, kepada warga binaan, Kamis (4/4/2019).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Sertu M Zen, terkait keamanan dan kondisi lingkungan sekitar jelang pileg dan pilpres nanti. Masyarakat diajak untuk mensukseskan pemilu.

“Kita juga mengajak agar masyarakat ikut serta mensukseskan pellmilu nanti. Selain itu, situasi dan kondisi juga harus dijaga maksinal, seperti ronda malam, agar tidak terjadi tindak kejahatan,” kata Sertu M Zen.

Dirinya juga menghimbau, agar semua elemen masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar. Karena beberapa hari terakhir, cuaca tak menentu kadang hujan terkadang panas. Oleh sebab itu, warga harus sering membersihkan di sekitar perkarangan rumah.

“Agar tidak terjangkit DBD masyarakat juga juga harus proaktif agar lingkungan tetap bersih dan terjaga dari kotoran yang bisa membuat lokasi rumah jadi kotor. Dan juga, bila cuaca hujan agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah, terutama bagi anak-anak,” tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT