Peringati Hari Kartini, Sejumlah Oranganisasi di Tebo Akan Gelar Lomba Kuliner

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk memeriahkan Hari Kartini, yang jatuh pada tanggal 28 April 2029 ini, sejumlah organisasi di Kecamatan Rimbo Bujang, akan menggelar Bazar Kuliner di Terminal Unit 2, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Hal itu, dikatakan langsung oleh, Ketua Yayasan Gerakan Sedekah Bersama Tebo, Bunda Desy Suryani, yang juga pemilik hotel Gren Ratu. Selain itu, kata Bunda Desy ada lomba peragaan busana muslim, sebam Amir, lomba peragaan busana katergori anak-anak, remaja, dan dewasa.

“Selain perlombaan kita akan menggalang dana sedekah untuk warga kurang mampu. Acara ini, bekerkjasama dengan TP-PKK Rimbo Bujang dan Komunitas Wanita Kreatif (KKW), Yayasan Sedekah Bersama Organisasi wanita,” katanya.

Sebut Bunda Desy, acara ini, selain memeriahkan hari kartini, juga sebagai sarana meningkatkan perekonomian masyarakat. Acara ini juga, untuk memperkenalkan produk dari desa, serta turut mensosialisasikan sedekah kepada masyarakat.

“Semoga acara ini nanti, bisa berjalan sukses dan dalam pembukaannya nanti, dibuka langsung oleh Bupati Tebo, bapak H Sukandar,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT